Kamis, 27 Oktober 2011

Pengantar Manajemen ( Analisis Perusahaan )

PT. SRIWIJAYA MULTIMEDIA CONVEXINDO
Nariba plaza, suite A128
Jln. Mampang Prapatan Raya  No.39
Jakarta Selatan 12790
 
         1.      Visi

·   Sebagai sarana promosi dan informasi yang strategis untuk menampilkan berbagai produk unggulan    koperasi dan UKM dan sekaligus menunjukan hasil kemajuan pembangunan koperasi dan UKM
·  Menjadikan koperasi dan UKM sebagai pelaku ekonomi utama dalam perekonomian nasional yang berdaya saing tinggi
·      Sebagai tempat untuk mencari solusi atas permasalahan pemasaran yang dihadapi oleh koperasi dan UKM baik tingkat domestik maupun internasional
  
      2.      Misi

·    Meningkatkan produktivitas, daya saing dan kemandirian koperasi dan UKM di pasar dalam dan luar  negeri
·       Mengembangkan sinergi dan peran serta masyarakat dan dunia usaha dalam pemberdayaa
·    Menumbuhkan iklim usaha yang kondusif bagi pengembangan usaha koperasi dan UKM pada berbagai tingkatan pemerintahan
·      Meningkatkan kecintaan masyarakat pada produksi dalam negeri
·      Mempromosikan produk-produk yang dihasilkan oleh koperasi dan UKM serta mitra binaan BUMN
·      Memberikan kesempatan kepada peserta pameran untuk melakukan transaksi dagang secara langsung
    
        3. Langkah-langkah atau upaya yang dilakukan perusahaan

Ø  Pemasangan iklan di media cetak dan elektronik terkemuka
Ø         Pemasangan baliho, umbul-umbul dan spanduk di tempat-tempat strategis
Ø        Membuat website pameran
Ø        Menyebarkan business invitation dan flayer kepada potensial Buyers
Ø        Menerbitkan buku panduan pameran (katalog)
  
     4.      Analisis data

Menurut analisis yang kita lihat di perushaan tersebut, perusahaan tersebut sudah menerapkan visi dan misi nya dalam perusahaan tersebut. Serta langkah-langkah dan upaya yang dilakukan sesuai dengan kenyataan yang sudah di rencanakan sebelumnya. Sehingga langkah-langkah yang dilakukan dapat membantu Visi yang telah di buat perusahaan. Jadi, perusahaan tersebut dapat bejalan dengan lancar dan baik karena adanya planning perusahaan yang telah di laksanakan.


Narasumber     :  Faisal Rifqi Jawas
Pewawancara  :   1. Desty Meilika       NPM   : 28211752
                            2. Ita Nursiah            NPM   : 23211748
                            3. Tuti Nurjanah        NPM   : 27211201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar